Kamis, 02 Juni 2016

[Review] Toko Bahan Kue Aghniya

Masih dalam rangka lagi on fire nge-blog dan lagii dapet ide, kali ini saya mau review Toko Bahan Kue Aghniya.

Tbk Aghniya ini punya salah satu member NCC, yaitu Teh Usy Fauziyah. Dulu kenal sama Teh Usy dari grup NCC juga. Sampai sekarang akhirnya jadi Tbk langganan saya, selain Tbk di pasar dekat rumah.

Kenapa Tbk Aghniya jadi langganan saya? Bukan karena saya kenal sama Teh Usy aja sih. Bukan juga karena Teh Usy asal Tasikmalaya yang jadi kampung halaman ayah saya. :D

Saya senang belanja di Tbk Aghniya karena bahan kue yang dijual relatif kumplit, sesuai dengan kebutuhan para bakul kue. Bahan kue yang sulit didapatkan di Tbk di pasar, biasanya ada di Teh Usy. Misalnya saja, whipped cream cair non dairy. Di tbk di pasar, paling banter cuma ada whipped cream bubuk. Atau justru kebanyakan tbk di pasar hanya menyediakan butter cream yang ngendel rasanya di lidah.

Bukan cuma itu loh.

Saya senang belanja di Teh Usy karena Teh Usy selain punya toko fisik, juga buka toko online sampai malam. Pernah saya dikirimin bahan kue jam 10 malem. Kadang dianter sendiri sama Teh Usy atau suaminya. Hal-hal kayak begini ngebantu banget buat bakulers yang masih kerja kantoran seperti saya. Karena kadang kita tidak sempat belanja atau dapet orderan dadakan.

Nah yang terpenting, Tbk Aghniya ini menyediakan bahan-bahan kue yang jelas kehalalannya. Hampir sebagian besar bahan kue yang dijual di sana sudah mendapat sertifikat Halal MUI. Kalau yang meragukan, kita bisa tanya langsung sama Teh Usy apakah bahan kue ini sudah halal atau belum. Dengan senang hati, Teh Usy akan menjelaskannya. Nah, kalau sudah tahu status kehalalannya, semua dikembalikan ke pribadi masing-masing kan. :)

Misalnya saja nih, saya selalu kesulitan mencari vanilla halal. Baik essence maupun extrak. Akhirnya saya menemukan Vanilla Susu Larome Halal di Tbk Aghniya. Harganya juga sangat masuk akal dengan kualitas yang diberikan.

Alasan terakhir saya senang belanja di Tbk Aghniya yaitu karena jaraknya yang relatif dekat dari rumah (mertua) saya.

Berikut alamatnya ya. Siapa tau ada yang mau mampir ke tokonya Teh Usy. :)

Toko Bahan Kue Aghniya
Jl. 26 Radin Inten II No. 146 RT 08/Rw 05. Duren Sawit, Jakarta Timur.
Atau silakan cek facebooknya Teh Usy di Tbk Aghniya :)


Semoga review ini bermanfaat yaaaa. :)

Salam bakulers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar